Selasa, 30 Agustus 2016

7 Tempat yang Wajib Kalian kunjungin di Lampung!!!!!!!!!!

Hello guys, Kali ini kita akan mengulas tempat – tempat yang menarik di Lampung. Dimana surganya makanan dan tempat pariwisata alam yang wajib kalian datangi. Nah, kali ini saya akan membahas 10 tempat menarik dan wajib kalian datangi ketika sedang berada di Lampung. So, selamat datang di Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai!
  1. Aneka Sari Rasa Aneka sari rasa merupakan pusat oleh-oleh terbesar di lampung dengan berbagai macam produk hasil olahan sendiri seperti keripik pisang, jamur, manisan buah, jajanan pasar, kurma coklat, makaroni, dan produk makanan lainnya dengan citra rasa yang nikmat yang bisa memanjakan lidah tanpa perlu resah dengan harga karena harga pass dengan rasa yang diberikan.
  2. Pulau Kubur Pulau Kubur Berlokasi di Teluk Lampung, pulau ini dapat dicapai dengan menggunakan perahu dalam waktu kurang lebih 20 menit. Pulau Kubur relatif sepi pada hari-hari biasa, namun pada hari libur dapat terlihat cukup banyak wisatawan yang datang untuk memancing.
  3. Tanjung Setia Pantai Tanjung Setia adalah alternatif bagus untuk para pecinta selancar yang sudah bosan berselancar di Pantai Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Terletak di sisi barat Lampung, Pantai Tanjung Setia mempunyai salah satu ombak terbaik di dunia, menurut para peselancar.
  4. Pulau Condong Pulau ini memiliki potensi alam relatif masih asli, bentuk pulau seperti kerucut mirip kubah dimana seluruh lereng dan permukaan bukit dipenuhi oleh vegetasi hutan pantai, seperti pohon merbau, waru, ketapang, dan sebagainya.
  5. Taman Purbakala Pugung Raharjo Terletak di Desa Pugung Raharjo, Berlokasi sekitar 52 KM dari kota Bandar Lampung, Taman ini mempunyai koleksi peninggalan purbakala berupa kuburan batu, meja batu, altar batu, batu mayat, dan lain-lain.
  6. Air Terjun Pelangi Kecamatan Ulubelu di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung menyimpan potensi wisata, di antaranya seperti air terjun Pondok Rejo atau Lembah Pelangi, yang menyimpan keelokan dan pesona alam di tengah keasrian lingkungan sekitarnya.
  7. Pisang Bolen dan Donat Mayang Sari Selain aneka sari rasa ada juga tempat oleh-oleh Lampung yang beralamat di Jl.Kimaja No.8/13 A (Samping Holland Bakery Kimaja) deket perempatan Lampu Merah Way Halim-By Pass-Way Kandis.
  8. Pabrik Kacang Harum Kacang Asin sangrai, merk 'HARUM' adalah cemilan yang cocok dinikmati disaat santai bersama keluarga kalian guys yang beralamat di Jalan Ikan Pari no. 1000A, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Itu guys tempat yang paling recomended yang saya kasih buat kalian semua. So, jangan sampai gak datang ke tempat-tempat yang menarik yang saya kasih ketika di Lampung ya.... anekasarirasaoleholehlampung.blogdpot.co.id

41 komentar:

  1. wajib banget nih kalian datengin bagi yang ngaku geol. hihi

    BalasHapus
  2. pagi menjelang siang, siap2 buat makan siang, kalau butuh cemilan mampir aja gan ke lapak kami.haha

    BalasHapus
  3. oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa, di JL.Ikan Kakap no.26 & 28, Bandar Lampung, telp.(0721)-5630988

    BalasHapus
  4. tempat oleh-oleh Lampung, Aneka Sari Rasa di Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung. telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id http://anekasarirasa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Toko pusat oleh-oleh Lampung terbesar yang menjual makanan khas Lampung, Aneka Sari Rasa di Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung. telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id http://anekasarirasa.blogspot.co.id
    #Wisataoleh-oleh #oleh-oleh #oleh-olehlampung #oleh-olehbandarlampung #lampung #bandarlampung #keripik #keripikpisang #keripikpisanganeka #keripikpisanglampung #keripikpisangbandarlampung #pisang #pisanglampung #travellampung #wisatalampung #wisatabandarlampung #travelbandarlampung #lempok #lempoklampung #lempokbandarlampung #bangkokdurian #durian #durianlampung #kemplang #kerupuk #kemplanglampung #kerupuklampung #kemplangango #sambal #samballampung #sambalbandarlampung #manisan #manisanlampung #jalan-jalan #jalan-jalanlampung #hotellampung #penginapanlampung #taksilampung #pesawatlampung #kapalbakauheni #waykambas #gajahlampung #pantaikrui #pantaipasirputih #kalianda #pringsewu #tanjungkarang #telukbetung #pelabuhanpanjang #pelabuhanbakauheni #dodol #dodoldurian #emping #kopi #kopilampung #kopiluwak #salepisang #kelilinglampung #explorelampung #lampungexsplore #siger #sigerfoodies #airbnblampung #lampungshop #lampungkuliner #lampungtrip #lampungfoodies #lampungcity

    BalasHapus
  6. yuk mampir gan, ujan2 gini enaknya ngemil, apalagi ngemilin keripik pisang aneka yang ada di toko oleh-oleh Lampung terbesar Aneka Sari Rasa di Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung. telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id http://anekasarirasa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. mampir yuk ke toko oleh-oleh khas Lampung Anek Sari Rasa, untuk membuktikan kata-kata saya

    BalasHapus
  8. pagi,, ngemil produk oleh-oleh lampung, Aneka Sari Rasa yuk

    BalasHapus
  9. hei, pagi dan semangat pagi!!!! sedang apakah kalian?

    BalasHapus
  10. mampir yuk, ke pusat oleh-oleh #Lampung, #AnekaSariRasa Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id
    #keripik

    BalasHapus
  11. mampir yuk, ke oleh-oleh #Lampung, #AnekaSariRasa Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id
    #keripik

    BalasHapus
  12. melipir yuk ke toko hits ini, di jamin kalian puas, ragu? buktikan donk
    #anekasarirasa

    BalasHapus
  13. butuh cemilan, atau bingung mau beli oleh-oleh apa kalau ke lampung? mampir aja ke ANEKA SARI RASA, di jamin tidak akan mengecewakan! Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id

    BalasHapus
  14. main yuk ke ANEKA SARI RASA, di jamin produknya tidak akan mengecewakan! Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988.

    BalasHapus
  15. apa kabar? jangan lupa makan siang

    BalasHapus
  16. sekarang aneka sari rasa ada di tokopedia, jualo, dan bukalapak, bagi yang ingin memesan, silahkan cek ketiga aplikasi tersebut dengan nama toko Aneka Sari Rasa

    BalasHapus
  17. selamat sore, melipir yuk ke pusat oleh-oleh lampung yakni aneka sari rasa, di jl. ikan kakap no 26 & 28, teluk betung, Bandar Lampung. ingin tau info? cek artikel sebelumnya!

    BalasHapus
  18. mampir yuk ke oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa yang ada di jl. ikan kakap no 26 & 28. Bandar lampung..
    atau order via tokopedia, silahkan copy paste link ini ke browser kalian : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa

    BalasHapus
  19. mampir ke #Anekasarirasa pusat #oleholehLampung terbesar dan terpercaya. di jalan ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  20. Keripik pisang Aneka adalah cemilan atau snack yang paling TOP sejagat raya, karena bubuk rasanya yang tebal, keripiknya yang renyah dan gurih. Tidak percaya buktikan saja di Pusat oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa. di jalan Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  21. Keripik pisang memang enak di jadikan cemilan sehari-hari, apalagi keripik pisang Aneka dari ASR, bubuknya tebel, gak bikin gendut, terbuat dari pisang pilihan, gurih, dan renyah. yuk buktikan, ke Jl.ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung atau copy paste link di bawah ini ke browser kamu:
    TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa
    BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/anekasarirasa
    JUALO : https://www.jualo.com/pengguna/1540105

    BalasHapus
  22. Keripik Pisang Aneka memang yang terbaik, bubuknya tebal, rasanya nikmat, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  23. Keripik Pisang Aneka bubuknya tebal, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  24. Keripik pisang enak ya hanya keripik pisang aneka, yuk order atau segera ke pusat oleh-oleh kami Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  25. selamaat siang gaes , mumpung jam istirahaat pasti pengen makan cemilan enak dan murah yakan ? ini dia Keripik pisang aneka makanan khas lampung ini cocok banget buat kamu yang suka banget ngemil di siang hariii ...

    BalasHapus
  26. keripik pisang Aneka Keripik pisang paling enak banyak rasa dan tentunyaa gurih sekali hihihi yuk buruan padaa beliiii

    BalasHapus
  27. keripik pisang Aneka Keripik pisang paling enak banyak rasa dan tentunyaa gurih sekali hihihi yuk buruan padaa beliiii

    BalasHapus
  28. KERIPIK PISANG ANEKA keripik pisang enak sehat gurih bikin hari harimu lebih asik dengan cemilan ini gaes ... yuk beliiii

    BalasHapus
  29. keripik pisang Aneka Keripik paling TOP

    BalasHapus
  30. Yuk buruan beli Keripik Pisang Anekanyaa yuk, beli yang banyak yaaa

    BalasHapus
  31. keripik Pisang ANEKA keripik Pisang yang di buat dengan proses yang higenis , rasa sangat di utamakan , produk ini merupakan produk unggulan karna rasanya yang sangat enak sesusai di lidah, banyak varian rasanyaa loh enak banget gaes , ,....

    BalasHapus
  32. selamat siang semuaa , yuk beli keripik Pisang ANEKANYA YUK enak Loh

    BalasHapus
  33. Selamat Pagi Yuk Beli Keripik Pisang ANEKANYA , enak banget loh sib , banyak pilihan rasa , enak , gurih , harga terjangkau , pokoknya PAS banget Rasanya PAS banget harganya ....

    BalasHapus
  34. Selamaat pagi semangat pagi biar harimu makin semangat Yuk cobain Keripik Pisang Kembang ANEKA enak dan gurih banget rasanya....

    BalasHapus
  35. yuk beli keripik pisang anekanya enak banget loh gak nyesel deh kalok beli banyak , banyak varian rasa loh....

    BalasHapus
  36. selamat pagi Semua , Yuk beli keripik pisang Anekanya Yuk enak banget gurih , harga pas rasa berkelas , yuk beli yuk beli..........

    BalasHapus
  37. Selamat pagi, ini gmana udah cobain Keripik Pisang Aneka ? yuk buruan beli yang belum beli , cobain gak nyesel , soal rasa pasti mantaaaaab

    BalasHapus
  38. liburan ke lampung ? dan bingung mau nyari oleh - oleh apa buat keluarga , teman , saudara , pacar dll ? gak perlu bingung lagi deh , sekarang ada Toko Aneka Sari Rasa , menjual berbagai Oleh - Oleh khas Lampung , harga pas dan rasa berkualitas, buran beli yuk

    BalasHapus